Prabowo Dikabarkan Sakit, TKN Jokowi-Ma’ruf: Kami Mendoakan Semoga Diberi Kesehatan

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin mendoakan agar capres nomor urut 02 Prabowo segera sembuh dan lancar dalam menjalani kontestasi Pilpres 2019.

"Kami tentu sedih mendengar bahwa Pak Prabowo sakit. Kami mendoakan dan saya kira juga seluruh masyarakat ikut mendoakan Pak Prabowo agar beliau diberi kesehatan," ungkap Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding kepada wartawan, Rabu (30/1/2019).

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Direktur Kampanye TKN Jokowi-Ma'ruf, Daniel Johan. Ia mendoakan agar Prabowo kembali sehat.

"Tentu kita berdoa agar Pak Prabowo segera sehat dan dapat terus melanjutkan tugas kebangsaan dengan baik dan lancar," tutur Daniel.

Ia pun menyinggung soal agenda terdekat Pilpres 2019 yang harus dijalani. Daniel berhadap Prabowo cepat pulih supaya debat pilpres kedua pada 17 Februari mendatang bisa berjalan lancar.

"Apalagi ada begitu banyak agenda dalam konteks pilpres yang akan berjalan termasuk debat nanti," sebutnya.

Sebelumnya diberitakan, Prabowo tengah sakit 3 hari belakangan ini. Waketum Gerindra Sufmi Dasco mengungkap eks Danjen Kopassus itu sedang flu berat.

"Beliau kalau flu memang agak lama. Ini flunya berat gitu loh. Jadi mesti beristirahat total," kata Dasco. (s/ma)